Minggu, 20 Mei 2012

Touring Tangerang

Liburan panjang, enakanya kemana yaa?? 4 hari lohh, untuk sebagian orang memilih menghabiskan liburan panjang dengan pergi ke atas alias puncak. Alhasil puncak pun padat merayap. Buat apa menghabiskan liburan panjang di jalanan yang ga bergerak-gerak kendaraannya. Dan untuk gue yang mengambil pendidikan tinggi sabtu minggu hanya bisa berlibur 2 hari doang yaitu kamis dan jumat. Oh thanks indosat sudah membuat liburanku semakin banyak. :D

Udahan dulu terima kasih nya, kita kembali ke topic liburan. Sebelum liburan tiba sih ada rencana mau ke tangerang, main-main ke rumahnya (isengin keponakan nya). Tapi karena ada beberapa masalah, sebelumnya berniat buat batalin rencana itu. Tapi memang lagi hoki sih gue, si dia mengundang gue ke acara keluarganya bersama kakak nya, kaka iparnya, keponakannya. Rame banget serasa di rumah sendiri, dengan sikap keluarganya yang welcome banget. Gue pun merasa hangat seperti di berada rumah sendiri yang memang rame.

Kami sekeluarga *eh blm jadi keluarga deh, gue bersama keluarganya konvoi mengendarai motor menuju Tanjung Kait yang letaknya di utara Tangerang. hmm (baru tau sih di tangerang ada pantai) :p
Ya itulah sisi lain tangerang, tapi ga di Tangerang ga di Jakarta sama aja pantainya. Yang berbeda adalah perjalanan menuju pantai nya. Gue serasa pergi ke luar kota (*emg lagi diluar kota sih), merasakan permainya sawah yang menghampar di sepanjang perjalanan menuju Tanjung Kait untuk wisata kuliner ikan bakarrr...yummy. Pokoknya bisa kumpul ditengah keluarganya merupakan moment yang ga bisa dah dilupain, walau akan banyak kenangan-kenangan yang akan dibuat lagi esok dan esok hari.

Becengkrama dengan keluarga besarnya sangatlah menyenangkan, aku pun heran karena sikapku yang tidak lagi canggung, gue berbaur dengan mereka hingga Ashar pun tiba. Cerita seru dengan keluarganya hari ini kami sudahi, karena kami ada acara lagi yang harus kami datangi. Disela-sela berlibur dengan keluarganya, dia pun mengajakku menemui teman SMP nya di Tanjung Pasir. Aku menyanggupinya, karena aku ingin hari ini menjadi harinya gue untuk kenal dengan orang-orang terdekatnya. Sungguh suatu kehormatan di undang ke acara keluarga besarnya dan dikenali dengan salah satu sahabat baiknya kala SMP.


                                at Tanjung Pasir dengan teman SMP nya

Hari pun semakin malam, itu tandanya liburan touring Tangerang hari ini akan segera berakhir. Dingin pun semakin menusuk tulang, karena angin malam kala itu sangatlah kencang dan gue tidak menggunakan jaket tebal. Makan sego kucing di area Metropolis mall ciledug membuatku semakin mantap untuk menempuh perjalanan jauh menuju Jakarta. Kembali ke Jakartapun gue tidaklah sendiri, dia menyempatkan dirinya untuk membawaku kembali ke my sweet home menemui mama yang memastikan bahwa anaknya telah kembali dengan selamat. Ku kembali merasa bangga akan sikap perhatiannya terhadapku. Paadahal ku tahu perjalanan dari Tangerang tidaklah dekat, apalagi setelah menelusuri jalanan utara Kota Tangerang yang jaraknya kiloan meter. Buat Babeh, Terima Kasih atas Liburannya. \(**)/

2 komentar:

  1. alhamdulillah.. cuaca juga mendukung.. cerah seharian.. touring pun lancar.. :D

    BalasHapus
  2. iy, eh besokannya malah ujan, bersyukur bgt deh bisa jalan2 bareng pas liburan.. :>

    BalasHapus