Rabu, 04 Januari 2012

What will I to do ??

Happy New Year 2012 all. Ngomong-ngomong tentang tahun baru, ga terasa kita sudah berada di tahun 2012 dan meninggalkan tahun  2011 dengan segala kenangan dan case-case kehidupan. Segala moment, angan-angan dan resolusi yang telah dibuat di awal tahun 2011 lalu, Alhamdulillah beberapa resolusi telah terpenuhi meskipun ada satu rencana yang belum terwujud yaitu "Journey to Jogja" hmm I wish in this year I can go to there , I believe I can do.

Bicara tahun 2012 yang sudah kita pijak, belum ada perencanaan atau resolusi very special di tahun ini. Di tahun ini saya hanya berharap untuk ke depannya akan lebih baik. Ada beberapa resolusi yang saya harapkan di tahun ini.
Pertama, gue berharap kakak gue yang pertama, kedua, dan abang gue yang paling ganteng, dapat mewujudkan angannya menuju pelaminan
Kedua, gue berharap tahun ini dapat menjalankan tahun ini dengan baik dan menyenangkan bersamanya.
Ga hanya untuk tahun ini doang, tapi untuk tahun berikutnya berikutnya berikutnya.. :D
Ketiga, Go to Jogja.. untuk yang ini gue ga terlalu berharap lebih sih,, cause di umur gue yang sekarang alias masih kecil (kata mama dan temen tongkrongan depan PC) gue masih di ragukan untuk bepergian jauh ke sana. Ya sebagai anak yang baik dan tidak sombong serta rajin menabung (tambahan dari si dia) gue pun menuruti perkataan dari ortu. Jadi ini menjadi resolusi tersier lah. Kalaupun kesampaian itu merupakan hadiah terindah gue di tahun ini, I wish.

Mengawali tahun ini saya berharap semoga semuanya akan baik-baik saja walaupun tidak ada laut tanpa karam. Tapi saya yakin Allah always near in myself and all. Dan yakinlah Allah selalu menuntun kita pada kehidupan yang lebih baik. Tapi jangan lupa perencaan tanpa kemauan akan sia-sia lah.

Sampai sini dulu perencanaan di tahun 2012 semua moment yang berjalan akan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan kita.

4 komentar:

  1. ayo kita jalan ke kota lain nan jauh tapi masih di Indonesia,
    tapi uangnya ga ada, buat bayar kuliah =))

    BalasHapus
  2. hahah boleh,, iya iya, kendalanya selain waktu yang tidak memungkinkan untuk kita yang menjalankan 2 profesi, keterbatasan uang jg menghambat untuk berkeliling.. :P

    BalasHapus
  3. hhehee, bener banget lid, uang nya tiris :((

    BalasHapus
  4. uangnya emg tiris kan uangnya di dlm atm :>
    intan bisa aj dah :D

    BalasHapus