Selasa, 17 Januari 2012

Ga Harus Beli lah !!!

"Ulang tahun, hadiah, kado istimewa, atau kenang-kenangan apa yang harus kudu musti gue kasih ke dia ?" pikir kalian.
Barang mahalkah ? barang bermerk kah? atau barang langka ?? Ashhh semua itu hanya bayang-bayang kemewahan belaka. Apa dengan barang-barang tersebut orang yang diberikan hadiah akan merasa senang, bangga dan bilang woow gitu ?? ada lah barang, selain barang-barang tersebut. Memberikan hadiah buat seseorang itu ga perlu barang mahal dan mewah, asal kamu memberikannya dengan ikhlas dia pun akan menerimanya dengan keikhlasan sempurna dan dia bakal seneng banget. Satu hal yang saya tau "Seseorang akan merasa disayangi dan di perhatiin apabila kita memberikan mereka sedikit atau banyak baik itu barang atau hanya senyuman dan pertanyaan perhatian."

Jika kamu belum tau mau memberikan apa ke dia, mungkin pajangan buatan sendiri akan lebih terlihat wah dan mewah, dan buatan sendiri dapat mewakili curahan hati kamu terhadap si dia. Dia pun akan lebih merasa seneng. Dan barang yang kamu kasih akan lebih berharga daripada barang-barang mewah di atas.Tapi kita pasti akan bertanya-tanya lagi. "Apa sih yang bisa gue buat, dari tangan gue yang halus dan lembut ini?" Perkakas kah ? (layaknya di masa kerajaan) atau anyaman (yang harus di buat sebegitu lamanya). Sobat, ga usah pusing-pusing. Sekarang tuh zamannya hi-tech. Kalian bisa dapat apapun yang kalian inginkan. Setelah saya searching-searching, saya menemukan hal menarik yang bisa kamu berikan kepada si dia.yakni Papercraft atau origami, gambar di bawahh ini merupakan origami yang pernah saya rangkai untuk pacar temen saya yang sedang berulang tahun. Dan pacarnya pun sangat puas dengan usaha dan jerih payah yang dibuat.

 Tanpa kamu membuang waktu banyak, tanpa kamu harus pusing-pusing, papercraft atau origami memberikan kemudahan saya untuk membuat suatu kerajinan tangan. Usaha kita lebih dihargai dan disukai oleh nya ketimbang barang-barang mewah. So, tunggu apalagi kawan, mulailah dengan niat yang tulus.

2 komentar:

  1. Yang begini nih yang bikin bingung, "kasih kado apa?" sampe sekarang pun gue masih bingung. itu yang diatas bagus, ajarin bikinnya dong. :D

    btw kayaknya alumni telkom spj juga ya.angkatan berapa?

    BalasHapus
  2. karya di atas lebih terkesan penuh usaha, ketimbang membelikan barang2. walaupun umurnya tak tahan lama jika direndem di air :p (maklum dari kertas). mau buat?? bisa di atur.. atau nnti saya kirimin videonya.
    yup saya alumni telkom angk 16 anak didik pak Ahmad Djunaedi. salam kenal.

    BalasHapus