Selasa, 01 Mei 2012

Diam

Diam,
Diamku ini bukan karena ku tak peduli kepadamu
Diamku ini bukan karena ku benci kepadamu
Diamku ini bukan karena apa yang dilakukan olehmu
Tapi diamku ini adalah karena diammu

Bukan nya ku tak peduli kepadamu 
Tapi ku hanya berpikir aku harus bagaimana kepadamu
Terkadang aku pun tak tahu apa yang ada dipikiranmu
Dan terkadang ku takut kalo aku salah kepadamu

Diamku ini hanya diam dalam bibir
Yang sejatinya diamku ini membuat hati ini terus bertanya
Sungguh dalam diam aku mencintaimu
Dalam diamku ini hatiku merasa takut jauh darimu

Dalam diam izinkan aku untuk tetap mengagumimu
Dalam diam izinkan aku untuk tetap menyayangimu
Dalam diam izinkan aku untuk tetap mengasihimu
Dalam diam izinkan aku untuk tetap melihat senyum termanismu

Dalam diamku, ku hanya berharap 
Semuanya yang ada pada dirimu akan baik-baik saja 

2 komentar: