Senin, 12 September 2011

The miracle of thinks

Kita sering kali merasa kagum dengan orang-orang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Sebab, mereka mampu menunjukkan kelebihan mereka dengan mudahnya. Dulu saya sering sekali merasa minder, padahal di mata Tuhan kita sama. Sama-sama di berikan bentuk manusia, di berikan jumlah indera yang sama (walaupun ada yang di kasih kelebihan), dan diberikan anugerah yang sama "pikiran". Melalui pikiran itu kita dapat mewujudkan harapan, cita-cita, serta perubahan besar pada dunia. Kekuatan pikiran inilah yang membuat manusia sebagai makhluk yang paling mulia di bumi. Tapi terkadang memlalui pikiran ini manusia bisa di anggap manusia paling rendah di bumi ini. Kalaupun manusia itu bermartabat lebih rendah daripada manusia lain itu di karenakan perbuatan dan tindakan mereka itu sendiri. Tindakan itu bermula dari sebuah pikiran negatif yang secara di bawah alam sadar pikiran itu di proses untuk menjadi sebuah tindakan. Beda dengan seseorang yang berpikiran positif, pikiran positif ini akan membawa dia untuk melakukan perubahan besar terhadap dirinya sendiri serta dunia.
"Aku bisa, aku pasti bisa, ku tak mau berputus asa" itulah yang harus di tanamkan pada pikiran setiap manusia untuk melakukan perubahan besar di kehidupannya. Karena saya sekarang meyakini kalimat itu maka sekarang saya tidak ingin merasa minder lagi di khalayak umum. So, Pe De aja lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar