Rabu, 20 Maret 2013

Permohonan maaf


Saat itu, hari pertama saya bekerja adalah tanggal 3 Oktober 2011. Hari dimana saya ditugaskan sebagai karyawan dan langsung bergabung dengan Divisi Project e-KTP. Jika dilihat memang baru sebentar, namun di waktu yg cukup singkat tersebut saya telah mendapatkan banyak hal disini. Mulai dari ilmu yang bermanfaat sampai terciptanya keluarga baru. Saya sangat bersyukur sekali akan hal tersebut karena tidak dapat dipungkiri suasana dan semangat kekeluargaan sangat kental tercipta disini. Apalagi bekerja hingga malam (pukul 22.30), baru kurasakan di project e-KTP.

Sudah setahun lebih bekerja, beberapa kali saya mendapatkan email resign dari beberapa rekan. Awalnya saya berfikir jika saya berada diposisi mereka, mungkin saya akan mudah melakukannya. But when the time has come to me to say goodbye, I never expect that it will be so hard.

Jadi untuk semua kesempatan yg telah diberikan kepada saya, saya ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak. Burhanudin Harijadi selaku DH Project Management, Pak Henry selaku PM saya, Mbak Dwi selaku PM saat di BAPP, Pak Meydi yang telah mempercayakan saya untuk menjadi leader MRTG serta Pak Wahyu selaku penasehat kerja, dan satu lagi yang paling ku kagumi Pak Setiadi Julianto beliau bener-bener sangat berwibawa bijaksana dan berkharisma, serta rekan kerja project e-KTPyang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar dan membagi banyak pengalaman selama bekerja di PT Indosat Tbk. Saya pun ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini. 

Saya pribadi pun ingin memohon maaf sedalam-dalamnya atas perkataan maupun perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja yang telah saya lakukan. Untuk pekerjaan yang terkadang masih membutuhkan penyempurnaan dan bimbingan saya pun ingin memohon maaf sedalam-dalamnya. Saya harap hal tersebut akan menjadi pelajaran berharga untuk saya kedepannya.

Akhir kata kepada rekan-rekan semua saya sangat memohon doa restu kepada semuanya agar bisa menimba pengalaman ditempat lain. Semoga tali silaturahmi kita tidak akan terputus sampai disini. Dan semoga kita semua bisa terus mengembangkan perusahan ini agar menjadi perusahaan yang lebih baik lagi.

--
Terima Kasih,

LIDIA KUSUMANINGRUM

e-KTP Team Project

ini adalah ungkapan perpisahan yang ingin ku ucapkan kepada rekan-rekan e-KTP Project, tapi emang dasar kurang bisa mengungkapkan ekspresi yang nyata, jadi ku hanya bisa menuliskanya di blog ini. :(

2 komentar: