Minggu, 10 Februari 2013

Bank Mandiri My Inspiration

Bank Mandiri adalah bank konvensional terbesar di Indonesia. Bank Mandiri sudah berdiri sejak tahun 1998. Berkantor pusat di Jakarta, Bank Mandiri telah memiliki 977 cabang yang tersebar di seluruh titik Indonesia. Dengan logo-nya "Terdepan, Terpercaya, dan Tumbuh Bersama Anda" Bank Mandiri juga ingin memberikan layanan terbaik nya dengan logo keduanya "Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja". Ini terbukti dari layanan, fitur atau produk yang selalu di berikan kepada nasabah nya, termasuk saya. 

Saya adalah nasabah Bank Mandiri yang telah bergabung sejak tanggal 21 Oktober 2010. Tujuan awal saya menjadi nasabah Bank Mandiri itu hanya sebagai wadah penerimaan gaji saja. Saya memilih bank ini bukan karena tidak ada alasan lain. Saya mempertimbangkan berbagai aspek sebelum saya memilih Bank Mandiri sebagai wadah pencairan gaji saya. Yang pertama, selain cabang Bank Mandiri yang selalu ada di berbagai daerah, ATM (Automatic Teller Machine) yang tersebar di beberapa titik juga memudahkan saya dalam penarikan tunai dimanapun dan kapanpun saya berada. Dan kini bukan tanpa alasan saya tidak pindah kepercayaan ke bank lain, fitur yang semakin lengkap dan pelayanan yang semakin di depan menjadikan saya lebih mempercayakan masa depan keuangan saya kepada Bank Mandiri. Sebagai nasabah Bank Mandiri saya menggunakan beberapa fitur yang disediakan oleh Bank Mandiri, saya menggunakan kartu ATM, internet banking, token, mobile banking, m.banking, sms banking dan masih banyak lagi. 


Beberapa fitur yang disediakan Bank Mandiri adalah sebagai berikut:
a. Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)
   Mandiri kredit tanpa agunan itu merupakan kredit perorangan tanpa agunan untuk memenuhi kebutuhan nasabanya baik untuk pernikahan, liburan atau lainya dengan jangka waktu maksimal 5 tahun. Syarat dan ketentuan nya pun mudah, proses nya tidak ribet. "Dan pastikan segala kebutuhan anda dengan mandiri kredit tanpa agunan".
b. Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah)
   Mandiri kredit pemilikan rumah merupakan kredit atau pinjaman untuk pembelian rumah tinggal dengan jangka waktunya 15 tahun. Suku bunga kompetitif, syarat dan proses memudahkan nasabah untuk dapat memiliki rumah idaman secepat mungkin.
c. Mandiri Tabungan 
  Mandiri tabungan adalah fitur pertama yang Bank Mandiri berikan kepada nasabah. Mandiri tabungan dimaksudkan untuk memudahkan dan membuat nyaman transaksi perbankan anda. Saya sendiri menggunakan fitur ini sampai sekarang, transaksi saya selalu berjalan lancar. Jika ada kesulitan, saya telepon mandiri call 14000 atau (021) 5299-777. Fasilitas seperti e-banking seperti mandiri sms, mandiri internet atau mandiri call untuk pembayaran tagihan rutin bulanan seperti listrik, telepon, kartu kredit, handphone atau tagihan lain bisa saya lakukan di weekend bukan hanya di office hour.
d. Mandiri Tabungan Rencana
  Mandiri tabungan rencana, mari rencanakan masa depan kita lebih baik. Mandiri tabungan rencana ini merupakan tabungan rencanan untuk perencanaan masa depan yang lebih fleksibel dan terjangkau. Banyak impian dan rencanan kedepan yang ingin kita laksanakan, seperti halnya kita ingin berlibur di luar pulau tahun depan. Kita dapat menggunakan tabungan rencana ini untuk menyimpan budget untuk liburan nanti. Waktunya juga fleksibel, mulai dari satu tahun, tiga tahun, sampai dua puluh tahun pun ada. Tergantung nasabahnya itu sendiri. Prosesnya mudah dan nyaman, seperti asuransi, tetapi tidak meribetkan nasabahnya. 
e. Mandiri Kartu Kredit 
    Mandiri kartu kredit merupakan fitur terdahsyat yang diberikan Bank Mandiri untuk para nasabah demi memberikan keleluasaan dalam bertransaksi melalui tabungan Mandiri (Giro). Tetapi untuk mendapatkan mandiri kartu kredit dengan bunga cicilan 0% dan diskon belanja hingga 50% ini bisa di dapatkan jika kita menjadi nasabah tabungan Mandiri atau Giro Rupiah Mandiri. Proses dan syarat yang mudah memberikan anda kenyamanan dan keleluasaan dalam bertransaksi 24 jam dimanapun dan kapanpun di butuhkan.

Nah, banyak kan fasilitas dan layanan dari Bank Mandiri ini. Proses nya yang selalu memberikan kemudahan, syaratnya yang tidak rumit, selalu memberikan kenyamanan untuk setiap transaksi nasabahnya.
Yuk, rame-rame kita gabung jadi nasabah Bank Mandiri, apapun keinginan kita, Bank Mandiri saja.
Info lebih lanjut baca sumber.


sumber : http://www.bankmandiri.co.id
              http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/



2 komentar:

  1. Informasinya Informatif beudh..
    mudah2an para pembaca sekalian bisa memanfaatkan segala fasilitas mandiri..

    Main juga ke artikel ogut ya..
    ke sini sambil ninggalin jejak::

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    Salam kenal n Good Luck!!!

    BalasHapus
  2. amiin, smga bacaannya memang bisa bermanfaat.. :D

    BalasHapus