Rabu, 30 November 2011

No her, No him, No spirit

Akhir bulan. Akhir bulan biasanya hari yang sangat di nanti-nantikan oleh temen gue disini. Wajah mereka terlihat berseri-seri di hari terkahir bulan November ini. Menyambut datangnya Desember ceria dengan seribu rencana acara di awal bulan. Tapi tidak dengan gue. Hari ini tampak sangat menyedihkan, membosankan, dan mengesalkan. Entah kenapa ada perasaan tidak enak, atau emang kerjaan gue yang terlalu santai. Tidak biasanya gue bersikap santai terhadap tanggung jawab yang gue emban. Tapi hal itu terjadi kepada gue di hari terakhir gw di bulan November ini. Mungkin ini terjadi karena semua selingan gue untuk bersenang-senang, tak kunjung tampak di hadapan gue hari ini. Mba Aya, Lightman, yang setiap harinya menjadi pelipur lara dan selingan hiburan gue hari ini tidak bisa menemaniku menjalani rutinitas kerja gue seperti biasanya..

Mba Ay,, ternyata sepi kalo tidak ada yang bisa gue ledekin. Gda pembalasan dendam darinya. Gda teriakan histeris darinya..
Lightman,, benar kata nya, YM without you, Nothing !! (baru sadar, jika di ym gda dia, hampa rasanya), ternyata selama ini yang mau menemani gue bersuka cita di dunia maya hanya dia. Setahun sudah gue berkenalan dengannya melalui dunia maya.

Rutinitas pekerjaan ini jika tanpa kalian rasanya hampa.. gda semangat yang timbul di diri gue.
Hari ini pun senyum gue tidak seindah mentari di musim semi. Melainkan seperti mentari di pagi hari yang mendung. Seperti hari ini yang tadi pagi sejak gue bangun pagi jalanan sudah dibasahi hujan. Rasa ini tidak enak banget, hari ini gue blm bisa bersedekah melalui senyuman gue ini.

Tanpa kalian, senyum ini terasa pahit.
Semoga hari ini tidak terjadi lagi dalam kamus kehidupan gue.

30 Nov 2011 16.09

2 komentar:

  1. Hahaha.. lebay.com nih lidia. pasti nama ane cuma disangkut2in aja, cuma 10%, yang 90% disedot sama "lightman" itu :))

    afwan yaa diriku meninggalkanmu, walau cuma sehari rasanya seperti 24 jam :D

    baru tau diriku berarti juga wat si lidia, hee.. pantesan orangnya perhatian gitu.. suka memberi, rajin menabung dan tidak sombong, hehe..

    habis gelap terbitlah terang, habis sedih terbitlah senang, habis cemberut terbitlah senyum.. ^^

    salam manis dari si manis :)

    BalasHapus
  2. Ah si mba ay ini, jgn itung2anlah ama temenm yg cantik ini..
    walau cuma sehari serasa 24 jam, lah emg sehari segitu -,-

    pujian nya kurang banyak mba ay :D

    pede dahsyat nih mba ay....
    senyum manis dari prg cantik. :)

    BalasHapus