Minggu, 17 Juli 2011

Awali dan akhiri harimu dengan membaca,,

  Membaca,, 
     Dalam memulai suatu hari, ada baiknya kita awali dengan membaca. Membaca apa saja. mungkin koran yang setiap hari sudah ada di depan rumah atau majalah yang memang sudah ada di tempat kita berada. Sesibuk apapun kita sempatkanlah diri untuk membaca. Karena apa?? Karena membaca banyak fungsinya untuk kita semua. Membaca adalah salah satu upaya terbaik untuk membantu perkembangan otak anak. Membaca merupakan salah satu fungsi tertinggi otak manusia. Membaca adalah salah satu fungsi penting dalam hidup.Dengan memulai membaca berarti kita telah membuka jendela wawasan kita untuk menerima segala ilmu yang ada di alam semesta.  Semua proses belajar pasti di awali dengan membaca. Nah, dari membaca, maka kita proses itu menjadi sebuah tulisan yang di dalam hidup saya selalu tertanamkan slogan Started with reading and proceed with writing. Kalimat tadi adalah inspirasi saya untuk membuat suatu karya tulis. Ketika orang tua mampu mengantarkan anak menjadi gemar membaca, maka anak akan mampu belajar secara mandiri.
     Dari membaca saya mendapatkan pengetahuan serta hiburan yang tertuang dalam bacaan yang saya baca. Untuk memulai dunia saya, saya mencoba membuat suatu karya tulis untuk melatih kemampuan saya. Sejauh mana saya dapat membuat suatu karya yang mungkin akan manjadi suatu maha karya saya. Judul pertama yang saya akan tulis adalah My Journey to Get a Boyfriend. 

Ikuti yah karya tulis dari saya, perdana nya akan hadir kok tgl 23 Juli nnti. hehehe, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar