Selasa, 05 Maret 2013

prizerholic

Selasa,
aku : Ehh teman-teman tolong ngelike foto aku dong, dan sambil nge share link beserta fotonya
teman" : oke deh, nanti kita like
aku : waah. makasi ya kawan -kawan

Rabu,
aku : eh teman-teman tolong bantu aku nge rate buku ku ya dalam link http://lanjutkanceritamu.murahituim3.com//Library/Index/?mode=0&pageIndex=2 ya.. aku buat buku loh judulnya "My Journey to Get a Boyfriend"
teman" : ok deh, tunggu ya.
aku : ok ku tunggu nge rate nya.

Seminggu ini mata ku tak lepas dari PC ku yang terpampang 2 (dua) kuis yang aku ikuti. Mulai dari lomba foto batik dari im3, dan lomba lanjutkan ceritamu dari im3. Itu membuatku hampir setiap jam memantau perkembangan dari cerita dan foto yang ku ikutsertakan. Seru dan cukup melelahkan. Aku yang kurang bisa bersosialisasi dan aku yang jarang sekali update dan berselancar di social media membuatku sekarang menjadi seseorang yang harus setiap hari membuka 2 social media Facebook dan Twiiter. Karena lomba trsebut.

Kisah di atas adalah salah satu dari banyak kisahku dalam mengikuti berbagai kuis dan lomba. Aku yang memang merchandiseholic selalu mengikutsertakan diri untuk banyak lomba. Tetapi sayang disayang menang pun jarang. Suram memang, tapi aku ga pernah menyerah. Karena ada kepuasan tersendiri jika mengikuti lomba-lomba tersebut. Lucu, mulai dari berpikir mengarang cerita, jawab kuis, semua itu adalah caraku dalam menunjukan diri kepada dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar