Kamis, 25 Juli 2013

Sepasang Mutiara Indah

Aktivitas di luar seperti bekerja, kuliah, main, jalan-jalan membuat saya jarang di rumah, aktivitas-aktivitas yang menyibukan keseharianku ini membuatku sedikit mendapatkan moment-moment indah dan asik di rumah. Keinginanku yang kuat untuk menyengam bangku perguruan tinggi membuatku sedikit beraktivitas di rumah. Dari senin pagi sampai jumat malam waktuku habis dikantor dan jalanan, dari sabtu siang hingga sabtu malam ku masih berkeliling kampus, bahkan di hari libur (minggu) pagi hingga malam ku juga masih beraktivitas di kampus emas.

Sungguh sedih bila di pikirkan, tapi hidup adalah perjuangan. Hidup punya tujuan, hidup bukan sekedar untuk makan dan bernafas, tapi perjuangkan hidup yang hanya sekali di dunia agar menjadi suatu yang bermanfaat, dan barokah.

Ku teringat masa kecil ku, setiap hari ku di temani oleh sepasang mutiara indah. Mutiara yang jika kupandang akan memandangku balik bahkan tersenyum. Sungguh ku merindukan masa-masa itu. Moment indah bersama sepasang mutiara indah disetiap detiku.

Kini ku semakin sedikit waktu bermain dengan sepasang mutiara itu. Tampak jarang sekali ku menemani nya, hanya waktu pagi dan malam saja ku yang dapat ku sembahkan waktuku untuknya. Menemani dengan suka cita.

Mutiara-mutiara ku, ku berharap dan selalu berusaha akan menemanimu dan membuatmu tersenyum merdu. Seperti kicauan burung-burung yang berkilauan disetiap paginya.

1 komentar: